Oleh: agroihutan | Agustus 10, 2008

Meninjau P4S di Jawa Barat

—– Original Message —-
From: Agro Ihutan <agroihutan@yahoo.com>
To: mtpgabe@yahoo.com
Sent: Thursday, August 7, 2008 9:02:31 PM
Subject: Agro Ihutan

Horas Tulang,
 
Semoga kabar baik. Saya melihat beberapa kegiatan di P4S di Jawa Barat dan menurut saya kalau tempat (fasilitas penginapan dan lahan) kita tidak kalah mungkin lebih baik tapi pengetahuan yang dimiliki para pelatih jauh lebih baik. Jadi kita masih butuh pelatih dari pulau Jawa khususnya Jawa Barat. Ada baiknya para siswa yang ada di “Bona Pasogit” lakukan parakerin disatu tempat pelatihan dan kita mengundang para pelatih misalnya ke Pagarbatu. Sekarang ini kami bisa menampung 100 orang tapi menurut saya cukup 60 orang supaya lebih efektip. Kita bisa memberi pelatihan teknologi budidaya (persiapan lahan,  membuat media pembibitan, pembibitan, pemeliharaan dll) kemudian membuat pupuk organik dan pestisida organik, pengolahan bahan produk pertanian sehingga para siswa setelah tamat SMK siap pakai. Bagaimana Tulang, kalau setuju agar kita buat proposal untuk Juli 2009. Coba buka https://agroihutan.wordpress.com
 
Horas,
Leonard Tobing

———————–

From:

To:
Horas Amang boru…
Sorry aku baru baca sekarang, aku setuju apa yang bisa kubantu sepanjang aku mampu aku berikan yang penting Tapanuli Utara dapat menunjukkan jati dirinya sebagai kota pendidikan, aku juga sudah baca https://agroihutan.wordpress.com

Marco Panggabean


Tinggalkan Balasan

Kategori

